Record Detail

Image of Pengaruh Lingkungan Kerja, Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3), Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Cv Sidodadi Magelang Jawa Tengah)

Text

Pengaruh Lingkungan Kerja, Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3), Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Cv Sidodadi Magelang Jawa Tengah)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini bertujuan yang untuk menganalisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada CV Sidodadi Magelang Jawa Tengah). Metode penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu karyawan CV Sidodadi Magelang Jawa Tengah, pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada sampel atau responden penelitian, skala yang digunakan adalah skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kesehatan dan keselamatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kemudian lingkungan kerja, kesehatan dan keselamatan kerja (K3), dan kompensasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-221938SM-221938DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221938
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 153 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221938
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment