Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Suku Bunga, Inflasi, Nilai Tukar (Kurs), Jumlah Uang Beredar, Dan Cadangan Devisa Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (Ihsg)

Text

Analisis Pengaruh Suku Bunga, Inflasi, Nilai Tukar (Kurs), Jumlah Uang Beredar, Dan Cadangan Devisa Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (Ihsg)



Pembimbing: Hedwigis Esti Riwayati -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris pengaruh suku bunga, inflasi, nilai tukar (kurs), jumlah uang beredar, dan cadangan devisa terhadap indeks harga saham gabungan (IHSG). Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi suku bunga, inflasi, nilai tukar (kurs), jumlah uang beredar, cadangan devisa dan IHSG periode 2009-2018. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam studi ini menemukan bahwa inflasi tidak berpengaruh terhadap IHSG. Nilai tukar (kurs), jumlah uang beredar, dan cadangan devisa berpengaruh positif terhadap IHSG, sedangkan suku bunga berpengaruh negatif terhadap IHSG.



Availability

SM-221936SM-221936Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221936
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 120 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221936
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment