Record Detail

Image of Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Honorer Pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (Bpom)

Text

Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Honorer Pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (Bpom)



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh stres kerja motivasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan honorer pada Badan Pengawas Obat dan Makanan Nasional (BPOM). Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada responden dan dianalisa secara kuantitatif, serta diinterpretasikan untuk memperoleh gambaran mengenai variabel yang akan diteliti. Responden dalam penelitian ini sebanyak 40 orang yang merupakan karyawan honorer Pusat Pengembangan Pengujian Obat dan Makanan Nasional, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik seperti uji multikolinearitas, uji normalitas, dan uji heteroskedastisitas. Disertakan pengujian regresi linier berganda, uji determinasi, dan uji hipotesis meliputi uji t. Hasil penelitian mengemukakan bahwa stres kerja, motivasi dan gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Pengaruh variabel stres kerja, motivasi, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan memberikan persentase sebesar 58,2% melalui uji determinasi



Availability

SM-221930SM-221930DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221930
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 170 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221930
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment