Record Detail

Image of Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Perceived Quality, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Red Bull

Text

Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Perceived Quality, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Red Bull



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Penelitian ini berjudul Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Perceived Quality, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Red Bull. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Korelasional dengan pendekatan kuantitatif dengan tujuan 1). Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Produk Red Bull? 2). Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian Produk Red Bull? 3). Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Perceived Quality terhadap keputusan pembelian Produk Red Bull. Hsil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness mempengaruhi nilai keputusan pembelian sebesar 0,035 dan positip. Artinya bahwa setiap 1% peningkatan keputusan pembelian dipengaruhi oleh 3,50% Brand Awareness yang diberikan perusahaan. Selanjutnya untuk variabel Harga mempengaruhi nilai keputusan pembelian sebesar 0,033 dan positif. Artinya bahwa setiap 1% peningkatan keputusan pembelian dipengaruhi oleh 3,30% variabel Harga yang disediakan perusahaan. Demikian juga untuk variabel Perceived Quality mempengaruhi nilai keputusan pembelian sebesar 0,853 dan positif. Artinya bahwa setiap 1% peningkatan keputusan pembelian dipengaruhi oleh 85,30% variabel Harga yang disediakan perusahaan. Dari hasil pengujian hipotesa didapatkan Brand Awareness berpengaruh singnifikan terhadap nilai keputusan pembelian sebesar 3,50%. kemudian variabel Harga berpengaruh singnifikan terhadap nilai keputusan pembelian sebesar 3,30% 3. dan terakhir Perceived Quality berpengaruh singnifikan terhadap nilai keputusan pembelian sebesar 85,30%.



Availability

SM-221921SM-221921DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221921
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 108 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221921
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment