Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Harga Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Boba Di Jakarta

Text

Pengaruh Kualitas Harga Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Boba Di Jakarta



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen minuman boba di Jakarta. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian eksplanatif, jenis penelitiannya adalah penilitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik samel menggunakan non probability sampling dengan responden sejumlah 50 orang. Analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh paling besar. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh paling kecil. (3) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh lebih kecil dari kualitas. Uji F menunjukkan jika model regresi dianggap layak untuk meramalkan variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat loyalitas konsumen sebesar 73.8%.



Availability

SM-221915SM-221915DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221915
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 120 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221915
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment