Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Harga Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Boba Di Jakarta
Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen minuman boba di Jakarta. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian eksplanatif, jenis penelitiannya adalah penilitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik samel menggunakan non probability sampling dengan responden sejumlah 50 orang. Analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh paling besar. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh paling kecil. (3) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan mempunyai pengaruh lebih kecil dari kualitas. Uji F menunjukkan jika model regresi dianggap layak untuk meramalkan variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat loyalitas konsumen sebesar 73.8%.
Availability
SM-221915 | SM-221915 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221915
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
viii, 120 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221915
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available