Record Detail

Image of Pengaruh Deskripsi Jabatan, Pelatihan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Puskesmas Daerah Karangnunggal Tasikmalaya)

Text

Pengaruh Deskripsi Jabatan, Pelatihan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Puskesmas Daerah Karangnunggal Tasikmalaya)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini bertujuan yang untuk menganalisis Pengaruh Deskripsi Jabatan, Pelatihan Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Puskesmas Daerah Karangnunggal Tasikmalaya). Metode penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu karyawan Puskesmas Daerah Karangnunggal Taikmalaya, pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling (tekhnik sensus). Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada sampel atau responden penelitian, skala yang digunakan adalah skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa Deskripsi Jabatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Pelatihan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kemudian Deskripsi Jabatan, Pelatihan Kerja dan Kompensasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-221914SM-221914Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221914
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 167 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221914
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment