Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Bri Cabang Bekasi
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah BRI Cabang Bekasi. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi sasaran dalam penelitian adalah nasabah BRI Cabang Bekasi, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kepuasan nasabah memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah BRI Cabang Bekasi
Availability
SM-221909 | SM-221909 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221909
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
ix, 155 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221909
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available