Record Detail

Image of Pengaruh Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah Mandiri (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Pondok Kelapa, Jakarta Timur)

Text

Pengaruh Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah Mandiri (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Pondok Kelapa, Jakarta Timur)



Pembimbing: Embun Prowanta -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh bagi hasil, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri yang dilakukan di kantor cabang Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Metode penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, data diperoleh berdasarkan hasil kuesioner yang telah diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang. Teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah teknik sampel area acak. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan cronbach pearson, uji reliabilitas dengan menggunakan cronbach‟s alpha, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian pada variabel bagi hasil secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah, sedangkan citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah.



Availability

SM-221905SM-221905DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221905
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 132 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221905
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment