Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Gojek Di Wilayah Jabodetabek

Text

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Gojek Di Wilayah Jabodetabek



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Gojek di Wilayah JABODETABEK. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden masyarakat di Jakarta penarikan sampel yang digunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dari ketiga variabel, ketiganya berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan 0,010, Promosi berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan 0,000, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan 0,000 dan hasil uji Koefisiensi Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,771 (77,1%) demikian dapat di jelaskan bahwa ketiga variabel independen (harga, promosi, dan kualitas pelayanan) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan).



Availability

SM-221895SM-221895Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221895
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 172 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221895
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment