Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Di Rawamangun Jakarta Timur
Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Vario. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda Vario di Rawamangun Jakarta Timur. Metode penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS. Jumlah sampel 75 pesponden dari keseluruhan populasi. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear berganda. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor Honda Vario. Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel citra merek.
Availability
SM-221882 | SM-221882 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221882
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
ix, 139 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221882
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available