Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Di Rawamangun Jakarta Timur

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Di Rawamangun Jakarta Timur



Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Vario. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda Vario di Rawamangun Jakarta Timur. Metode penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS. Jumlah sampel 75 pesponden dari keseluruhan populasi. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear berganda. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor Honda Vario. Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel citra merek.



Availability

SM-221882SM-221882Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221882
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 139 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221882
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment