Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jabodetabek
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-221880 | SM-221880 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221880
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xviii, 199 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221880
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available