Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jabodetabek

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jabodetabek



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221880SM-221880Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221880
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 199 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221880
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment