Record Detail

Image of Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Pt Bni Life Insurance (Studi Kasus Pada Bancassurance Spesialist/Bas Wilayah Jakarta)

Text

Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Pt Bni Life Insurance (Studi Kasus Pada Bancassurance Spesialist/Bas Wilayah Jakarta)



Pembimbing: Siti Safaria -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh stres kerja, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap turnover intention pada Bancassurance Spesialist/BAS Wilayah Jakarta. Perhitungan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Slovin, Populasi penelitian ini adalah sebanyak 204 orang, sedangkan yang menjadi sampel adalah 70 anggota. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang diajukan peneliti kepada responden. Data diolah menggunakan IBM SPSS 25, besarnya nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 0,148. Sehingga diperoleh bahwa Variabel Bebas Stres Kerja (X1), Beban Kerja (X2), dan Lingkungan Kerja (X3) secara pasial tidak berpengaruh signifikan terhadap Turnover Intention.



Availability

SM-221875SM-221875Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221875
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 158 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221875
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment