Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Bni Life Di Jakarta Bumi Serpong Damai

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Bni Life Di Jakarta Bumi Serpong Damai



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi BNI Life Di Jakarta Bumi Serpong Damai. pengamatan yang dilakukan di perusahaan BNI Life cabang WJB / Jakarta Bumi Serpong Damai. Sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Asuransi BNI Life. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah Asuransi BNI Life Wilayah Jakarta Bumi Serpong Damai. teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. metode analisis hierarchical linear modeling (hlm) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel -variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel kepuasan nasabah memediasi secara parsial pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. dan kepuasan nasabah memediasi secara penuh pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-221870SM-221870Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221870
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 152 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221870
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment