Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Bni Life Di Jakarta Bumi Serpong Damai
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi BNI Life Di Jakarta Bumi Serpong Damai. pengamatan yang dilakukan di perusahaan BNI Life cabang WJB / Jakarta Bumi Serpong Damai. Sebagai variabel mediasi pada Perusahaan Asuransi BNI Life. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah Asuransi BNI Life Wilayah Jakarta Bumi Serpong Damai. teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. metode analisis hierarchical linear modeling (hlm) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel -variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel kepuasan nasabah memediasi secara parsial pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. dan kepuasan nasabah memediasi secara penuh pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-221870 | SM-221870 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221870
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiv, 152 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221870
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available