Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung

Text

Pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data kualitatif diperoleh dari hasil kuesioner pengguna Smartphone Samsung. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel citra merek, inovasi, kualitas produk dan promosi bepengaruh signifikasikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Variabel citra merek, inovasi, kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.



Availability

SM-221869SM-221869DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221869
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 161 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221869
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment