Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data kualitatif diperoleh dari hasil kuesioner pengguna Smartphone Samsung. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel citra merek, inovasi, kualitas produk dan promosi bepengaruh signifikasikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Variabel citra merek, inovasi, kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.
Availability
SM-221869 | SM-221869 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221869
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiii, 161 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221869
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available