Record Detail
Text
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebon Sirih
Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas konsumen di BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada tenaga kerja yang datang dan melakukan klaim di kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih dan. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan relibilitas sedangkan untuk analisisnya menggunakan analisis model pengukuran (measurement model/outer model) dan analisis model structural (structural model/innesr model). Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya variabel kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui variabel kepuasan konsumen.
Availability
SM-221868 | SM-221868 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221868
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xv, 103 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221868
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available