Record Detail

Image of Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebon Sirih

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebon Sirih



Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas konsumen di BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada tenaga kerja yang datang dan melakukan klaim di kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih dan. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan relibilitas sedangkan untuk analisisnya menggunakan analisis model pengukuran (measurement model/outer model) dan analisis model structural (structural model/innesr model). Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya variabel kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui variabel kepuasan konsumen.



Availability

SM-221868SM-221868Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221868
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 103 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221868
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment