Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Penggunaan Idol Bts Sebagai Duta Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ponsel Pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi Bts
Pembimbing: Diah Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, penggunaan idol BTS sebagai duta merek dan promosi penjualan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu Army (fans BTS) dengan penarikan sampel menggunakan Non-Probability Sampling dan data diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS, sedangkan duta merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS. Selanjutnya secara simultan citra merek, penggunaan idol BTS sebagai duta merek dan promosi penjualan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS.
Availability
SM-221863 | SM-221863 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221863
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 201 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221863
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available