Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Penggunaan Idol Bts Sebagai Duta Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ponsel Pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi Bts

Text

Pengaruh Citra Merek, Penggunaan Idol Bts Sebagai Duta Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ponsel Pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi Bts



Pembimbing: Diah Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, penggunaan idol BTS sebagai duta merek dan promosi penjualan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu Army (fans BTS) dengan penarikan sampel menggunakan Non-Probability Sampling dan data diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS, sedangkan duta merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS. Selanjutnya secara simultan citra merek, penggunaan idol BTS sebagai duta merek dan promosi penjualan terhadap minat beli ponsel pintar Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS.



Availability

SM-221863SM-221863Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221863
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 201 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221863
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment