Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kartu Kredit Pt Bank Hsbc Indonesia (Studi Kasus Pada Pt Bank Hsbc Cabang Melawai Jakarta)

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kartu Kredit Pt Bank Hsbc Indonesia (Studi Kasus Pada Pt Bank Hsbc Cabang Melawai Jakarta)



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu kredit Bank HSBC di Jakarta Selatan. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua calon pembeli Kartu kredit Bank HSBC di Jakarta Selatan; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dan dengan convenience sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 70 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,163 dan signifikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,010 (sig. 0,000 < 0,05); (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dibuktikan dengan sebesar 0,292 dan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig. 0,000> 0,05); (3) Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dibuktikan nilai regresi sebesar 0,450 dan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig. 0,000 < 0,05); (4) Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dapat disusun persamaan regresi: Y = 0,179X1 + 0,363X2 + 0,482X3 + e, yang menunjukkan bahwa Daya Tarik Iklan lebih dominan dibandingkan dengan Kualitas Layanan dan Citra Merek dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kartu kredit Bank HSBC di Jakarta Selatan.



Availability

SM-221862SM-221862Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221862
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 168 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221862
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment