Record Detail
Text
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Jaringan Kedai Kopi Pada Perusahaan Starbucks Di Indonesia
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan jaringan kedai kopi pada perusahaan Starbucks di Indonesia. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif sehingga metode yang dirumuskan dapat memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat mempengaruhi antara dua variabel atau lebih. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini didapatkan melalui kuisioner online dengan 153 responsen yang memenuhi kriteria lokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi serta melakukan pembelian Starbucks selama tahun 2020. Data dianalisis menggunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, atmosfir ruangan, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian,variabel kualitas pelayanan, atmosfir ruangan, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan.
Availability
SM-221861 | SM-221861 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221861
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 257 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221861
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available