Record Detail

Image of Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Jaringan Kedai Kopi Pada Perusahaan Starbucks Di Indonesia

Text

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Jaringan Kedai Kopi Pada Perusahaan Starbucks Di Indonesia



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan jaringan kedai kopi pada perusahaan Starbucks di Indonesia. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif sehingga metode yang dirumuskan dapat memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat mempengaruhi antara dua variabel atau lebih. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini didapatkan melalui kuisioner online dengan 153 responsen yang memenuhi kriteria lokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi serta melakukan pembelian Starbucks selama tahun 2020. Data dianalisis menggunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, atmosfir ruangan, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian,variabel kualitas pelayanan, atmosfir ruangan, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan.



Availability

SM-221861SM-221861DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221861
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 257 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221861
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment