Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Fitur Produk Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Bekas (Studi Kasus Warga Dki Jakarta)
Pembimbing: Febri Rahmawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, fitur produk dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian iphone bekas dengan studi kasus warga DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan survey melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden warga DKI Jakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien korelasi, analisis linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) fitur produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian; (3) Kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) citra merek, fitur produk dan kelompok referensi secara stimultan berpengaruh sebesar 27.7% terhadap keputusan pembelian iPhone bekas.
Availability
SM-221858 | SM-221858 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221858
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvi, 144 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221858
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available