Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Fitur Produk Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Bekas (Studi Kasus Warga Dki Jakarta)

Text

Pengaruh Citra Merek, Fitur Produk Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Bekas (Studi Kasus Warga Dki Jakarta)



Pembimbing: Febri Rahmawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, fitur produk dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian iphone bekas dengan studi kasus warga DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan survey melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden warga DKI Jakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien korelasi, analisis linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) fitur produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian; (3) Kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) citra merek, fitur produk dan kelompok referensi secara stimultan berpengaruh sebesar 27.7% terhadap keputusan pembelian iPhone bekas.



Availability

SM-221858SM-221858DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221858
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 144 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221858
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment