Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rs Hermina Grand Wisata
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada pengguna jasa kesehatan di RS Hermina Grand Wisata. Adapun faktor – faktor yang diujikan adalah Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Customer Relationship Management. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna jasa kesehatan di RS Hermina Grand Wisata yang telah menggunakan jasa tersebut lebih dari 2 kali. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan sampel yang berhasil dikumpulkan 125 responden melalui teknik non probability - purposive sampling. Dengan menggunakan software AMOS, didapatkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Loyalitas Pelanggan, Customer Relationship Management berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan.
Availability
SM-221857 | SM-221857 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221857
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 127 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221857
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available