Record Detail
Text
Peningkatan Kualitas Layanan Dan Citra Merek Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Dalam Mendorong Loyalitas Nasabah
Pembimbing: Muhammad Iqbal -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas nasabah pengguna mobile banking. Sumber data pada penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Populasi penelitian ini yaitu nasabah bank syariah di Jabodetabek. Sampelnya yaitu 100 nasabah bank syariah pengguna mobile banking. Teknik yang digunakan yaitu random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, citra merek terhadap kepuasan nasabah, citra merek terhadap kepercayaan nasabah, kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah berpengaruh signifikan.Sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-221840 | SM-221840 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221840
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 101 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221840
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available