Record Detail

Image of Peningkatan Kualitas Layanan Dan Citra Merek Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Dalam Mendorong Loyalitas Nasabah

Text

Peningkatan Kualitas Layanan Dan Citra Merek Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Dalam Mendorong Loyalitas Nasabah



Pembimbing: Muhammad Iqbal -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas nasabah pengguna mobile banking. Sumber data pada penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Populasi penelitian ini yaitu nasabah bank syariah di Jabodetabek. Sampelnya yaitu 100 nasabah bank syariah pengguna mobile banking. Teknik yang digunakan yaitu random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, citra merek terhadap kepuasan nasabah, citra merek terhadap kepercayaan nasabah, kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah berpengaruh signifikan.Sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-221840SM-221840DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221840
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 101 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221840
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment