Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Program Tambah Daya Super Wow (Studi Kasus Pelanggan Pln Up3 Menteng)

Text

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Program Tambah Daya Super Wow (Studi Kasus Pelanggan Pln Up3 Menteng)



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian program penambahan daya Super WoW PLN UP3 Menteng. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel random sederhana (simple random sampling). Penulis menggunakan rumus wijaya (2013) untukmenentukan besaran sampel sebanyak 75 pelanggan.. Penelitian ini menggunakan SPSS Program IBM Statistik versi 24.Ujihipotesis berpedoman pada signifikansi sebesar 0,05 maka Ho akan ditolak. Hasil penelitian sebagai beriku : (1) Harga memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Layanan memiliki tingkat signifikansi 0,046 < 0,05 sehingga promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221837SM-221837DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221837
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 122 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221837
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment