Record Detail

Image of Pengaruh Service Quality, On Time Delivery Dan Augmented Product, Pada Customer Satisfaction Pt. Jalur Nugraha Ekakurir Di Wilayah Dki Jakarta.

Text

Pengaruh Service Quality, On Time Delivery Dan Augmented Product, Pada Customer Satisfaction Pt. Jalur Nugraha Ekakurir Di Wilayah Dki Jakarta.



Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, On Time Delivery dan Augmented Product pada Customer Satisfaction JNE Express di wilayah DKI Jakarta pada masa pembatasan sosial berskala besar. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 orang responden yang merupakan konsumen JNE Express di wilayah DKI Jakarta. Teknik penarikan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling. Sedangkan cara atau proses pengambilan sampel dalam penelitian in menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Quality, On Time Delivery dan Augmented Product secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Variabel On Time Delivery tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Variabel Augmented Product memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.



Availability

SM-221828SM-221828Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221828
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 154 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221828
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment