Record Detail
Text
Pengaruh Service Quality, On Time Delivery Dan Augmented Product, Pada Customer Satisfaction Pt. Jalur Nugraha Ekakurir Di Wilayah Dki Jakarta.
Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, On Time Delivery dan Augmented Product pada Customer Satisfaction JNE Express di wilayah DKI Jakarta pada masa pembatasan sosial berskala besar. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 orang responden yang merupakan konsumen JNE Express di wilayah DKI Jakarta. Teknik penarikan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling. Sedangkan cara atau proses pengambilan sampel dalam penelitian in menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Quality, On Time Delivery dan Augmented Product secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Variabel On Time Delivery tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Variabel Augmented Product memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.
Availability
SM-221828 | SM-221828 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221828
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xii, 154 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221828
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available