Record Detail

Image of Pengaruh Tingkat Kompetensi, Kepemimpinan Transformasional, Dan Change Agent Transformasi Kelembagaan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Direktorat Jenderal Anggaran, Kementerian Keuangan Tahun 2021)

Text

Pengaruh Tingkat Kompetensi, Kepemimpinan Transformasional, Dan Change Agent Transformasi Kelembagaan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Direktorat Jenderal Anggaran, Kementerian Keuangan Tahun 2021)



Pembimbing: Stefanus M.S. Sadana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat kompetensi, kepemimpinan transformasional, dan change agent transformasi kelembagaan terhadap kinerja pegawai pada Direktorat Jenderal Anggaran. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 105 orang responden yaitu pegawai pada Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Alat analisis yang digunakan adalah uji hipotesis dan koefisien determinasi. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kompetensi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai sebesar 11,256, kepemimpinan transformasional dan change agent transformasi kelembagaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai pada Direktorat Jenderal Anggaran. Kemudian tingkat kompetensi, kepemimpinan transformasional, dan change agent transformasi kelembagaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai sebesar 55,657.



Availability

SM-221826SM-221826DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221826
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 214 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221826
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment