Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sayurbox Saat Pandemi Covid-19

Text

Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sayurbox Saat Pandemi Covid-19



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sayurbox saat pandemic Covid-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli produk di Sayurbox, sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai Koefisien Regresi harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,221 maka harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Nilai Koefisien Regresi promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 0.174, maka promosi secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Nilai Koefisien Regresi kualitas produk terhadapkeputusan pembelian sebesar 0.382, maka kualitas produk secara positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel harga, promosi, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221824SM-221824DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221824
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 163 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221824
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment