Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Batara Di Pt Bank Tabungan Negara Tbk (Studi Kasus Kantor Cabang Jakarta Kuningan)
Pembimbing: Selamet Riyadi -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan konsumen dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah produk tabungan Batara di PT Bank Tabungan Negara Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah 1.300 nasabah Bank BTN Jakarta Kuningan, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Nilai Koefisien Regresi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah sebesar 0,311 maka kualitas layanan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas nasabah. (2) Nilai Koefisien Regresi kepuasan konsumen terhadap loyalitas nasabah sebesar 0.182, maka kepuasan konsumen secara positif berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. (3) Nilai Koefisien Regresi citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah sebesar 0.206, maka citra perusahaan secara positif berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. (4) Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel kualitas layanan, kepuasan konsumen, citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-221817 | SM-221817 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221817
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
122 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221817
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available