Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian (Studi Pada Konsumen Pt Shiseido Cosmetics Indonesia Plaza Senayan)

Text

Pengaruh Promosi, Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian (Studi Pada Konsumen Pt Shiseido Cosmetics Indonesia Plaza Senayan)



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah promosi, celebrity endorser,dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen. penelitian ini menggunakan tiga variabel independent yaitu Promosi, Celebrity Endorser dan Citra Merek, dan menggunakan satu variable dependen yaitu Minat Beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden konsumen Shiseido di Metro Plaza Senayan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan skala likert. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian Uji T hipotesis dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.020 dan tingkat signifikansi (0.046 < 0.05) (2) celebrity endorser berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.217 dan tingkat signifikansi (0.029 < 0.05), dan (3) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 3.696 dan tingkat signifikansi (0.000 < 0.05).



Availability

SM-221816SM-221816Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221816
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 115 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221816
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment