Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian (Studi Pada Konsumen Pt Shiseido Cosmetics Indonesia Plaza Senayan)
Pembimbing: Rahajeng Widyarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah promosi, celebrity endorser,dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen. penelitian ini menggunakan tiga variabel independent yaitu Promosi, Celebrity Endorser dan Citra Merek, dan menggunakan satu variable dependen yaitu Minat Beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden konsumen Shiseido di Metro Plaza Senayan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan skala likert. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian Uji T hipotesis dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.020 dan tingkat signifikansi (0.046 < 0.05) (2) celebrity endorser berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.217 dan tingkat signifikansi (0.029 < 0.05), dan (3) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 3.696 dan tingkat signifikansi (0.000 < 0.05).
Availability
SM-221816 | SM-221816 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221816
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
ix, 115 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221816
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available