Record Detail

Image of Pengaruh E -Wom, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over

Text

Pengaruh E -Wom, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over



Pembimbing: Febri Rahmawati -- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh E-wom, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar kepada konsumen pengguna kosmetik Make Over. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden dan data di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linear berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel E-wom tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, kemudian variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-221815SM-221815Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221815
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 133 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221815
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment