Record Detail

Image of Pengaruh Market Timing Ability, Stock Selection Ability, Dan Tingkat Risiko Terhadap Kinerja Reksa Dana Syariah Saham (Studi Kasus Pada Reksa Dana Syariah Saham Yang Terdaftar Di Ojk Periode 2014-2017)

Text

Pengaruh Market Timing Ability, Stock Selection Ability, Dan Tingkat Risiko Terhadap Kinerja Reksa Dana Syariah Saham (Studi Kasus Pada Reksa Dana Syariah Saham Yang Terdaftar Di Ojk Periode 2014-2017)



Pembimbing: Acong Dewantoro -- Kinerja reksa dana yang baik dapat ditunjukan dengan expected return yang didapat dari manajer investasi diatas rata-rata pada return pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memoengaruhi manajer investsi dalam menilai kinerja reksa dana saham, yaitu: market timing ability, stock selestion ability, dan tingkat risiko. Sampel yang digunakan dalam pemelitian ini sebanyak 15 reksa dana syariah saham. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi data panel menggunakan common effect. Hasil penelitian berdasarkan hasil Uji T memunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh posiftif signifikan antara market timing ability, stock selestion ability, dan tingkat risiko terhadap kinerja reksa dana syariah saham.



Availability

SM-221799SM-221799DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221799
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,121 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221799
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment