Record Detail
Text
Pengaruh Iklan Media Sosial, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan media sosial, citra merek dan celebrity endroser terhadap minat beli pada tokopedia. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan media sosial dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli. Variabel celebrity endorser tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli. Iklan media sosial, citra merek dan celebrity endorser (variabel independen) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (variabel dependen).
Availability
SM-221785 | SM-221785 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221785
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
viii, 118 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221785
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available