Record Detail

Image of Pengaruh Iklan Media Sosial, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia

Text

Pengaruh Iklan Media Sosial, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan media sosial, citra merek dan celebrity endroser terhadap minat beli pada tokopedia. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan media sosial dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli. Variabel celebrity endorser tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli. Iklan media sosial, citra merek dan celebrity endorser (variabel independen) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (variabel dependen).



Availability

SM-221785SM-221785DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221785
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 118 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221785
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment