Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk
Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bank Central Asia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah di Bank Central Asia dalam mendapatkan pelayanan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Availability
SM-221780 | SM-221780 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221780
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
x, 175 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221780
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available