Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk

Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bank Central Asia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah di Bank Central Asia dalam mendapatkan pelayanan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen



Availability

SM-221780SM-221780DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221780
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 175 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221780
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment