Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Pt Asuransi Ramayana Tbk

Text

Pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Pt Asuransi Ramayana Tbk



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Word of Mouth, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Polis Asuransi Kendaraan Bermotor PT Asuransi Ramayana Tbk. Desain penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pengambilan sampling aksidental yang berasal dari 100 responden di wilayah DKI Jakarta. Alat analisis yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif menggunakan skala likert, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, serta uji hipotesis melalui uji f dan uji t. Berdasarkan hasil analisis data penelitian diketahui bahwa secara simultan persepsi harga, word of mouth, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli polis asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Ramayana Tbk. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa word of mouth dan citra merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli, dimana pengaruh yang paling dominan adalah pada variabel word of mouth. Sedangkan persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.



Availability

SM-221779SM-221779DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221779
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 175 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221779
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment