Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cikang Coffee And Resto Menteng,Jakarta Pusat

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cikang Coffee And Resto Menteng,Jakarta Pusat



Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cikang Coffe and Resto Menteng Jakarta Pusat. Metode penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS. Jumlah sampel 75 responden hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear berganda. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Cikang Coffe and Resto Menteng Jakarta Pusat. Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variable kualitas produk.



Availability

SM-221778SM-221778Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221778
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 169 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221778
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment