Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Segmen Penerima Upah Bpjamsostek (Studi Pada Hrd / Pic Perusahaan Peserta Penerima Upah Bpjamsostek Cabang Menara Jamsostek)
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan BPJAMSOSTEK segmen Penerima Upah pada HRD / PIC perusahaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel random sederhana (simple random sampling). Penulis menggunakan rumus Slovin untuk menentukan besaran sampel sebanyak 152 perusahaan dari jumlah populasi sebanyak 6,056 perusahaan. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program statistik AMOS versi 24. Uji hipotesis berpedoman pada signifikansi sebesar 0,05 maka Ho akan ditolak jika nilai signifikan (P) < 0,05 dan c.r > 1,96, sedangkan jika nilai signifikan (P) > 0,05 dan c.r < 1,96 maka Ho tidak ditolak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan BPJAMSOSTEK segmen Penerima Upah.
Availability
SM-221774 | SM-221774 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221774
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xix, 224 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221774
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available