Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Harga, Fitur Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Vip Aplikasi Streaming Musik Joox Pada Generasi Millenials (Studi Pada Konsumen Vip Joox Di Jakarta)
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, fitur dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen melalui konsumen millennials VIP JOOX di Jakarta. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 148 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji dan pengolahan data diperoleh menggunakan program IBM SPSS Statistics 25 dengan hasil sebagai berikut: (1) Model regresi layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas. (2) Berdasarkan hasil uji regresi bahwa variabel harga, fitur dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Pengujian secara parsial harga dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan tidak terdapat pengaruh antara fitur dengan keputusan pembelian. (4) Pengaruh harga, fitur dan promosi terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 31.6%, sedangkan sisanya 68.4% dipengaruhi oleh variabel lain.
Availability
SM-221767 | SM-221767 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221767
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiv, 159 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221767
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available