Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Pemasaran Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Paxel Sebagai Jasa Pengiriman Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Konsumen Paxel Home Depok)
Pembimbing: Yunisyaaf Yunizal Arief -- PAXEL adalah perusahaan penyedia jasa ekspedisi yang memiliki layanan pengiriman di hari yang sama. PAXEL sudah sangat dikenal oleh konsumen dan dapat diterima oleh masyarakat dengan cukup baik. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan PAXEL. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan WOM terhadap keputusan pemakaian jasa (Studi kasus: PAXEL Home Depok). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL, Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL, WOM berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan WOM secara bersama-sama memiliki pengaruh 57,2% terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL
Availability
SM-221763 | SM-221763 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221763
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 89 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221763
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available