Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Pemasaran Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Paxel Sebagai Jasa Pengiriman Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Konsumen Paxel Home Depok)

Text

Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Pemasaran Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Paxel Sebagai Jasa Pengiriman Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Konsumen Paxel Home Depok)



Pembimbing: Yunisyaaf Yunizal Arief -- PAXEL adalah perusahaan penyedia jasa ekspedisi yang memiliki layanan pengiriman di hari yang sama. PAXEL sudah sangat dikenal oleh konsumen dan dapat diterima oleh masyarakat dengan cukup baik. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan PAXEL. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan WOM terhadap keputusan pemakaian jasa (Studi kasus: PAXEL Home Depok). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL, Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL, WOM berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan WOM secara bersama-sama memiliki pengaruh 57,2% terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman PAXEL



Availability

SM-221763SM-221763DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221763
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 89 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221763
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment