Record Detail
Text
Pengaruh Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Wilayah Jakarta Selatan
Pembimbing: Bambang Kusumo Widjojo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel sebesar 100 responden dengan menggunakan metode judgement sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan gaya hidup sebesar 0,015. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan promosi sebesar 0,000. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan kualitas produk sebesar 0,006. Gaya hidup, promosi, dan kualitas produk secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan gaya hidup, promosi, dan kualitas produk sebesar 0,000.
Availability
SM-221756 | SM-221756 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221756
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xii, 163 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221756
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available