Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Wilayah Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Wilayah Jakarta Selatan



Pembimbing: Bambang Kusumo Widjojo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel sebesar 100 responden dengan menggunakan metode judgement sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan gaya hidup sebesar 0,015. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan promosi sebesar 0,000. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan kualitas produk sebesar 0,006. Gaya hidup, promosi, dan kualitas produk secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat dijelaskan oleh besarnya tingkat signifikan gaya hidup, promosi, dan kualitas produk sebesar 0,000.



Availability

SM-221756SM-221756DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221756
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 163 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221756
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment