Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja Dan Pengembangan Karir Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus: Pekerja Pt Jati Dharma Plywood Industry)

Text

Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja Dan Pengembangan Karir Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus: Pekerja Pt Jati Dharma Plywood Industry)



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Pengembangan Karir terhadap Produktivitas Karyawan PT. Jati Dharma Plywood Industry.Populasi penelitian ini berjumlah 284 orang karyawan. Sampel sebanyak 74 orang. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan penelitian ini adalah jenis probability sampling. Sumber data yang yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebarkan kuisioner. Penelitian ini juga menggunakan skala ordinal untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi, Disiplin kerja dan Pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terdahap produktivitas karyawan PT. Jati Dharma Plywood Industry, jadi dapat di simpulkan bahwa motivasi kerja, disiplin kerja dan pengembangan karir mempunyai pengaruh terhadap PT. Jati Dharma Plywood Industry



Availability

SM-221747SM-221747DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221747
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
118 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221747
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment