Record Detail
Text
Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Senka
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan meganalisa bagaimana pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Senka baik secara parsial maupun simultan. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus Rao Purba dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser tidak berpengearuh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan variabel celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh terhadap nilai perusahaan.
Availability
SM-221744 | SM-221744 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221744
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvi, 170 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221744
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available