Record Detail

Image of Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Senka

Text

Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Senka



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan meganalisa bagaimana pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Senka baik secara parsial maupun simultan. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus Rao Purba dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser tidak berpengearuh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan variabel celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh terhadap nilai perusahaan.



Availability

SM-221744SM-221744Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221744
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 170 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221744
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment