Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Loan, Capital Adequacy Ratio, Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Kredit Modal Kerja (Studi Kasus Pada Bank Yang Terdaftar Di Indeks Lq45 Periode 2015-2020)

Text

Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Loan, Capital Adequacy Ratio, Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Kredit Modal Kerja (Studi Kasus Pada Bank Yang Terdaftar Di Indeks Lq45 Periode 2015-2020)



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dana pihak ketiga, non performing loan, capital adequacy ratio, dan loan to deposit ratio berpengaruh terhadap kredit modal kerja. Data diperoleh dari Laporan Keuangan Tahunan yang diterbitkan oleh Bursa Efek Indonesia periode 2015-2020. Jumlah sampel 5 perusahaan dengan menggunakan sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan untuk mengolah data adalah Eviews 9.0. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antar variabel satu dengan variabel lainnya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dana pihak ketiga, non performing loan, capital adequacy ratio, dan loan to deposit ratio layak untuk menjelaskan kredit modal kerja. Sedangkan hasil pengujian hipotesis secara parsial diperoleh hasil bahwa dana pihak ketiga dan loan to deposit ratio berpengaruh positif signifkan terhadap kredit modal kerja. Sedangkan, non performing loan dan capital adequacy ratio tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap kredit modal kerja.



Availability

SM-221741SM-221741Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221741
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 81 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221741
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment