Record Detail

Image of Pengaruh Brand Ambassador, Brand Trust Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Di Tokopedia (Studi Kasus Pt. Astra International Tbk – Bmw Sales Operation)

Text

Pengaruh Brand Ambassador, Brand Trust Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Di Tokopedia (Studi Kasus Pt. Astra International Tbk – Bmw Sales Operation)



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand trust dan harga terhadap keputusan pembelian secara daring di Tokopedia. Jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik sampel menggunakan probability sampling (simple random sampling) dengan responden sejumlah 200 orang. Analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh yang paling kecil; (2) Brand Trust memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh paling besar; (3) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh lebih besar dari variabel Brand Ambassador dan lebih kecil daripada variabel Brand Trust. Uji F menunjukan jika model regresi dianggap layak untuk memprediksi variabel bebas terhadap variabel terikat. Uji R menunjukan bahwa variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat sebesar 65,1%.



Availability

SM-221738SM-221738DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221738
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 129 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221738
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment