Record Detail
Text
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Trust Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Di Tokopedia (Studi Kasus Pt. Astra International Tbk – Bmw Sales Operation)
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand trust dan harga terhadap keputusan pembelian secara daring di Tokopedia. Jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik sampel menggunakan probability sampling (simple random sampling) dengan responden sejumlah 200 orang. Analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh yang paling kecil; (2) Brand Trust memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh paling besar; (3) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dan mempunyai pengaruh lebih besar dari variabel Brand Ambassador dan lebih kecil daripada variabel Brand Trust. Uji F menunjukan jika model regresi dianggap layak untuk memprediksi variabel bebas terhadap variabel terikat. Uji R menunjukan bahwa variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat sebesar 65,1%.
Availability
SM-221738 | SM-221738 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221738
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
x, 129 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221738
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available