Record Detail

Image of Implikasi Modal Usaha Dan Toleransi Resiko Sebagai Faktor Keberhasilan Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) (Studi Empiris Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Catering Di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan)

Text

Implikasi Modal Usaha Dan Toleransi Resiko Sebagai Faktor Keberhasilan Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) (Studi Empiris Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Catering Di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan)



Pembimbing: Mildawani -- Tujuan studi ini adalah untuk mengetahui kelayakan modal usaha dan toleransi resiko sebagai faktor - faktor keberhasilan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Catering di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan. Populasi penelitian adalah sebanyak 42 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Catering di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Data diperoleh dari penelitian lapangan selama 2 tahun dari tanggal 3 Februari 2019 sampai dengan 12 Juli 2021. Hasil penelitian yang menggunakan uji asumsi klasik ini yang pertama adalah normalitas, bahwa dalam ini menunjukkan normal. Kedua menggunakan multikolinearitas menjelaskan bahwa dalam penelitian ini menunjukkan adanya gejala multikolinearitas. Ketiga menggunakan uji heterokedastisitas menjelaskan bahwa data dalam penelitian membentuk pola titik tertentu, dimana tidak terjasi heterokedastisitas. Yang keempat menggunakan uji autokorelasi menjelaskan bahwa data dalam penlitian ini menujukkan “tidak ada autokorelasi”.



Availability

SM-221732SM-221732DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221732
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 178 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221732
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment