Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Depok)
Pembimbing:-- Sri Wahyuni Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, dan fasilitas kantor
terhadap kepuasan konsumen Survei Pada Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial
Ketenagakerjaan Cabang Depok
Availability
SM-221498 | SM-221498 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221498
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xix,70hlm.:ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221498
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available