Record Detail

Image of Pengaruh Dukungan Selebriti, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia

Text

Pengaruh Dukungan Selebriti, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia



Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dukungan selebriti, citra merek, dan kesadaran merek terhadap minat beli konsumen Tokopedia di JABODETABEK. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain penelitian kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia yang berada di wilayah JABODETABEK. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada JABODETABEK, dan menentukan sampel dengan penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Alat analisis pada penelitian ini adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa: (1) Variabel dukungan selebriti berkorelasi positif serta berhubungan rendah namun signifikan terhadap minat beli. Hal tersebut berdasarkan nilai r sebesar 0,284 dan nilai p = 0,004 (



Availability

SM-221688SM-221688DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221688
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 128 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221688
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment