Record Detail
Text
Pengaruh Dukungan Selebriti, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia
Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dukungan selebriti, citra merek, dan kesadaran merek terhadap minat beli konsumen Tokopedia di JABODETABEK. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain penelitian kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia yang berada di wilayah JABODETABEK. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada JABODETABEK, dan menentukan sampel dengan penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Alat analisis pada penelitian ini adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa: (1) Variabel dukungan selebriti berkorelasi positif serta berhubungan rendah namun signifikan terhadap minat beli. Hal tersebut berdasarkan nilai r sebesar 0,284 dan nilai p = 0,004 (
Availability
SM-221688 | SM-221688 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221688
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
vi, 128 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221688
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available