Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Di Bukalapak
Pembimbing: Nani Fitriani -- Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisa pengaruh dari Citra Merek, Promosi dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dan jumlah sampel yang dipergunakan sejumlah 85 responden yang pernah menggunakan ataupun mengunjungi E-Commerce Bukalapak. Data yang digunakan dalam penelitian seluruhnya bersumber dari data primer yang berupa jawaban kuesioner seluruh responden. Metode pengujian yang digunakan untuk penelitian ada 3 yaitu uji asumsi klasik, regresi berganda dan uji goodness of fit. Melalui hasil pengujian dari beberapa alat uji ditemukan bahwa Citra Merek, Promosi dan Pembicaraan dari Mulutu ke Mulutu berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-221687 | SM-221687 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221687
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvi, 112 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221687
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available