Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Di Bukalapak

Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Di Bukalapak



Pembimbing: Nani Fitriani -- Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisa pengaruh dari Citra Merek, Promosi dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dan jumlah sampel yang dipergunakan sejumlah 85 responden yang pernah menggunakan ataupun mengunjungi E-Commerce Bukalapak. Data yang digunakan dalam penelitian seluruhnya bersumber dari data primer yang berupa jawaban kuesioner seluruh responden. Metode pengujian yang digunakan untuk penelitian ada 3 yaitu uji asumsi klasik, regresi berganda dan uji goodness of fit. Melalui hasil pengujian dari beberapa alat uji ditemukan bahwa Citra Merek, Promosi dan Pembicaraan dari Mulutu ke Mulutu berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221687SM-221687DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221687
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 112 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221687
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment