Record Detail

Image of Pengaruh Brand Awareness, Media Sosial Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo

Text

Pengaruh Brand Awareness, Media Sosial Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo



Pembimbing: Irma Sellia Manik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Media Sosial, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo. Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna paket data Indosat Ooredoo. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna baru paket data Indosat Ooredoo di bulan April 2021. Hasil penelitian secara parsial menunjukan brand awareness, media sosial dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara simultan menunjukan Brand Awareness, Media Sosial dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-221679SM-221679DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221679
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 131 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221679
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment