Record Detail
Text
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Shopee
Pembimbing: Steph Subanidja -- Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Shopee. Penulisan ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penulisan ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Shopee yang ada di kota Jakarta. Data pada penulisan ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Dalam penulisan ini, sampel yang digunakan sebanyak 140 responden pelanggan Shopee. Hasil penulisan secara parsial menunjukan seluruh variabel Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga dan Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Shopee.
Availability
SM-221671 | SM-221671 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221671
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xv, 123 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221671
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available