Record Detail

Image of Pengaruh Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Shopee

Text

Pengaruh Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Shopee



Pembimbing: Steph Subanidja -- Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Shopee. Penulisan ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penulisan ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Shopee yang ada di kota Jakarta. Data pada penulisan ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Dalam penulisan ini, sampel yang digunakan sebanyak 140 responden pelanggan Shopee. Hasil penulisan secara parsial menunjukan seluruh variabel Perceived Ease Of Use, Persepsi Harga dan Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Shopee.



Availability

SM-221671SM-221671Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221671
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 123 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221671
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment