Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Customer Relationship Management (CRM) Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan PT Bank X
Pembimbing: Steph Subanidja-- Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh citra merek, Customer Relationship Management dan kepercayaan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank X Cabanag Bekasi, sejumlah 100 orang. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer diperoleh dari responden dengan cara penyebaran kuisoner. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Customer Relationship Management dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah. Citra Merek, kepercayaan dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan Customer Relationship Management tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Availability
BTM-220001 | BTM-220001 | Perpustakaan Bekasi | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BTM-220001
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 105 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BTM-220001
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available