Record Detail

Image of Pengaruh Antara Lingkungan Kerja Dan Kinerja Terhadap Kepercayaan Penugasan Kowal Di KRI (Studi Kasus: Kowal Yang Berdinas Di KRI)

Text

Pengaruh Antara Lingkungan Kerja Dan Kinerja Terhadap Kepercayaan Penugasan Kowal Di KRI (Studi Kasus: Kowal Yang Berdinas Di KRI)



Pembimbing: Siti Safaria-- Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Antara Lingkungan Kerja Dan Kinerja Terhadap Kepercayaan Penugasan Kowal Di Kri (Studi Kasus: Kowal Yang Berdinas Di KRI).
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kowal yang berdinas di sepuluh KRI, dengan strata Perwira dan Bintara. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode Proportional Stratified Random Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-10. Teknik analisis data yang dilakukan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) program AMOS versi 22.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara lingkungan kerja dengan kepercayaan penugasan Kowal di KRI dan terdapat pengaruh antara kinerja dengan kepercayaan penugasan Kowal di KRI serta terdapat hubungan yang saling mempengaruhi antara lingkungan kerja dan kinerja terhadap kepercayaan penugasan Kowal di KRI.



Availability

TM-220528TM-220528Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220528
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
viii, 80 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220528
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment