Record Detail

Image of Analisa Faktor Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah PT Bank Dki Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur

Text

Analisa Faktor Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah PT Bank Dki Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur



Pembimbing:Intan Syach Ichsan-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah terhadap loyalitas dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan nasabah. Dalam penelitian ini mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas secara langsung dan tidak langsung. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmatori yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antar variabel yang telah dikembangkan dari penelitian-penelitian sebelumnya dengan fakta atau kejadian yang sesungguhnya di lapangan. Target populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank DKI Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur yang merupakan nasabah aktif tabungan monas yang mempunyai saldo diatas 100 juta rupiah . Sampel yang diambil 150 orang berdasarkan hasil perhitungan rumus slovin. Penelitian digunakan dengan cara mebagikan kuisioner menggunakan teknik purposive sampling. Analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Model, Dibantu dengan aplikasi SPSS versi 24.0 dan Amos versi 20.0. Hasil riset dari penelitian ini kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan nasabah dalam meningkatkan loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah menjadi perna yang mampu memidiasi antara pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas nasbah di PT Bank DKI Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur.



Availability

TM-220525TM-220525Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220525
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
ix, 92 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220525
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment